MEDIABORNEO, Kapuas – Tim sukses Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas Ben-Nafiah(BN), optimis mampu meraup 65 persen suara pada pemilihan umum nanti.

Ketua Pemenangan Ben-Nafiah (BN) Ahmad Zahidi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan di 17 kecamatan. Mereka mendeteksi ada 214 titik lemah akan diperkuat.

Titik-titik ini merupakan target paling minim diambil dengan dukungan partai besar, tokoh masyarakat dan alim ulamah.

“Kita pasang target 65 persen ini paling terendah.Karena saya selaku ketua tim ses BN bekerja dengan rasionel mengandalkan sistim statistik,” kata ketua Tim Sukses BN Ahmad Zahidi dikantor KPU Kapuas Rabu (10/1/2018).

Diakui Zahidi,sapaan akrab Ahmad Zahidi,kenapa dipakai sistim statistik,kerena menggunakan cara survei hasil suara titik-titik mana yang menjadi lemahan,baik itu basis BN mau pun Basis 2M akan ditingkatkan kinerja mesin partai pengusung.

“Kita akan bekerja secara maksimal untuk mendulang kantong-kantong suara yang mana lemah baik itu dibasis BN mau pun babsis 2M.Karena sistim pemetaan membuat kita bekerja secara maksimal dengan mengandalkan mesin-mesin partai,”terangnya.

Dia menambahkan,sampai saat ini 8 partai masih solid dukung BN,kalau pun munculnya permasalahan status PBB,bukan kewenangan tim untuk mengatakan layak tidaknya dukungan BN atau 2M itu rananya KPU dan Panwasli.

“Kita serahkan ke KPU dan Panwasli terkait keabsabaan dukungan PBB.Kalau pun siapa yang berhak kami tetap legowo,” pungkasnya.

BERBAGI