KPU Pulpis Gelar Jalan Sehat Tingkatkan Minat Ikut Pemilu

PULANG PISAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau menggelar jalan sehat. Kegiatan itu diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat memberikan hak suaranya pada Pilkada 2018.

Ketua KPU Pulang Pisau Untung Surapati mengatakan, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan tanggal 29 September 2017 mendatang bertempat di halaman GPU Pulang Pisau. Pada kegiatan tersebut pihaknya menyediakan 500 dooprize bagi peserta jalan sehat.

“Kita akan melibatkan sekitar 500 orang dan panitia telah menyediakan berbagai doorprize untuk menarik minat peserta dalam acara tersebut,” kata Untung, Jumat (20/10/2017) usai menghadiri acara pelantikan Kepala Kementrian Agama Pulpis.

Kegiatan jalan sehat ini kata Untung merupakan salah satu cara KPU Pulang Pisau dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka menumbuhkan minat warga dalam menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2018.

Harapannya para pemilih dapat menggunakan hak suaranya dalam memilih bupati dan wakil bupati pulang pisau periode 2018-2023 yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 27 bulan juni 2018.