Beranda Gunung Mas Kurun Camat Cup Diharapkan Jaring Atlet Berbakat

Kurun Camat Cup Diharapkan Jaring Atlet Berbakat

BERBAGI

KUALA KURUN – Pertandingan Futsal Camat CUP VII di Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), resmi digelar di lapangan Sepak Bola Isen Mulang, Kuala Kurun. Laga perdana mempertemukan tim Kelurahan Kuala Kurun C VS Tanjung Riu dan tim Tewang Pajangan VSTumbang Anjir A.

Pada pertandingan tersebut, tim Tanjung Riu berhasil mengalahkan tim Kelurahan Kuala Kurun C dengan skor 10-7. Pada laga peetandingan kedua, tim Kelurahan Tampang Tumbang Anjir A berhasil membantai tim Tewang Pajangan dengan 12-4, Sabtu (7/10/2017).

baca juga:  Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Camat Kurun Hansli Gonak mengatakan, Camat CUP merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Kurun. Camat CUP mempertandingkan olah raga futsal dan voley ball.

Untuk voley ball diikuti oleh tim dari desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kurun. Sementara futsal diikuti tim dari dinas instansi, desa dan kelurahan.

“Kepada para pemain, baik pemain futsal dan voley ball harus menjunjung tinggi sportivitas,” kata Hansli Gonak.

baca juga: Polres Gunung Mas Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Narkotika

Dia mengharapkan, melalui turnen Camat CUP VII dapat menjaring atlet yang berkualitas, baik dari cabangb olahraga voley ball mau pun cabang olehraga futsal. Sementara tim yang akan berkompetisi pada pertandingan futsal sebanyak 19 tim.

BERBAGI