SERUYAN– Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Seruyan, Tuhas Bandrang, S.IP, MM, berpesan kepada pegawai dilingkungannya untuk tetap kompak. Hal itu disampaikan dalam sambutan memperingati Hari Perhubungan Nasional, Selasa (19/9/2017).

Tuhas mengatakan, kekompakan itu perlu agar Dishub Seruyan dapat meraih cita-cita mulia dibentuknya Dinas Perhubungan. Cita-cita tersebut salah satunya takni membuka akses transportasi di darat di Seruyan.

baca juga: Seruyan Dapat Bantuan Tiga Unit Bus Untuk Angkutan Desa

“Jadi dengan hari perhubungan ini kita berharap pemerintah kabupaten Seruyan bisa mewujudkan sektor transportasi sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara,” kata Tuhas.

Dalam kegiatan yang dimulai dengan apel di halaman kantor Dishub Seruyan itu, terlihat hadir Pelaksana Harian Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Abdullah, Kepala Bandara Kabupaten Seruyan Haryanto, serta Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Jainnudin.

Untuk lebih memperat silatuhrahmi di lingkungan Dishub Seruyan, acara tersebut dilanjutkan dengan makan bersama. “Kalau sambil makan antara kadis dan staf tidak ada batasan untuk berbincang,” kata Tuhas.

BERBAGI