Kepala Kemenag Pulang Pisau Alami Pergantian

PULANG PISAU – Kepala Biro Kepegawaian Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Ahmadi melantik Ardiansyah sebagai Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau. Seremonial pelaktikan digelar di aula Kantor Kemenag Pulpis, Jumat (20/10/2017).

Ardiansyah sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Pulang Pisau dan dipercaya menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenag Pulpis.

Dalam sambutannya Kabiro Kanwil Kemenag Kalteng mengatakan, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa di dalam organisasi. Mutasi dan rotasi adalah pertukaran dari jabatan satu ke jabatan lain

“Semuanya ini seyogyanya untuk kebutuhan organisasi dalam memenuhi jabatan,” kata Ahmadi.

Menurutnya pelantikan tersebut semestinya dua minggu yang lalu sudah dilaksanakan. Tapi karena masih ada proses yang harus diselesaikan, maka baru dilaksanakan hari ini.

Adanya pelantikan itu juga terang Ahmadi, untuk melengkapi manajemen yang ada di Kanwil Kemeterian Agama Kalteng khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

Usai prosesi pelantikan Kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau Ardiansyah mengatakan pada tahun ini akan meneruskan program dan kebijakan, serta tugas yang diprogramkan kemenag pada tahun ini.

Persiapan MTQ tahun 2018 juga katanya menjadi agenda yang akan dilakukan Kamenag Pulang Pisau bersama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun ini.