Beranda Headlines Tinggalkan Anak Istri, Oknum Honorer Pemko Palangka Raya Nekat Nikahi Anak Kepsek

Tinggalkan Anak Istri, Oknum Honorer Pemko Palangka Raya Nekat Nikahi Anak Kepsek

BERBAGI

PALANGKA RAYA – Netizen dihebohkan dengan cuitan salah seorang pengguna media sosial Iyo, pada Senin (28/11/2017). Postingannya berisikan kekecewaan terhadap suaminya, Indranata yang disebut-sebut seorang honorer Dinas Tata Kota, Pemerintah Kota (Pemko) yang diduga menikah lagi dengan perempuan lain di Desa Tumbang Marikoi, Kabupaten Gunung Mas.

Sontak, reaksi berdatangan dari pengguna Facebook (FB). Ada yang mengomentari negatif. Ada juga yang membagikan sehingga menjadi viral.

Usut punya usut, ternyata Indranata sudah 3 kali menikah. Dengan istri pertama resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya yang berkekuatan hukum tetap. Surat cerai itulah yang digunakan Indra untuk menikahi Iyo kemudian NN (27) warga Desa Tumbang Marikoi tanpa sepengetahuan Iyo.

Sampai akhirnya Iyo memposting status dengan bahasa Dayak Ngaju, Minggu (26/11) malam. Diantara postingannya, yang paling viral  tentang laundry jas.

“Kuam jas mu kau malondri hapa tampil paduansuara persipan natalan, sapatum kau lihimu tu kantor kuam. Ikau kuam tulak bgawi percaya ikei dgam. Ternyata jituh kejutan akan ikei hanak, keluarga besar itah,” tulisnya.

Sedangkan, Lurah Tumbang Marikoi Uhing Nasri ketika dikonfirmasi, tidak menampik jika keduanya telah dinikahkan seperti pada umumnya. Menurutnya, NN merupakan anak dari EG, salah seorang kepala sekolah di Desa Rambangun.

“Benar, keduanya menikah pada Hari Sabtu (25/11). Jujur, saya tidak tahu jika mempelai laki-laki masih memiliki istri sah dan tiga anak. Undangannya pun ada,” tutupnya. (fer)

BERBAGI