Siapa Wakil Fairid di Pilwalkot Palangka Raya?

PALANGKA RAYA – Kandidat calon Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin batal berpasangan dengan Mofit Saptono. Lalu, siapakah yang akan mendampingi Dia maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya 2018 nanti.

“Menanggapi beredarnya surat rekomendasi Partai Golkar bahwa saya berpasangan dengan Mofit itu tidak benar, walaupun ada sempat komunikasi dengan yang bersangkutan” kata Fairid Nafarin di Palangka Raya.

Dia menegaskan, dirinya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan surat rekomendasi dari Partai Golkar itu ke masyarakat hingga ke media sosial.

Sehingga dirinya sudah dipastikan berpasangan dengan Mofit.

“Sampai saat ini saya masih mencari wakil yang bakal mendampingi saja maju dalam pilkada tahun depan,” katanya. 

Pria muda yang akarap disapa Didit itu menambahkan, dirinya yakin bahwa surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar tidak akan berpindah ke orang lain selain dirinya. 
Kendati surat rekomendasi akan dikeluarkan usai musyawarah luar biasa Partai Golkar yang akan menentukan ketua Umum DPP Partai Golkar.
“Insa Allah saya yakin surat rekomendasi DPP Partai Golkar tetap mempercayakan kepada saya,” bebernya. 
Sementara itu, menanggapi ramainya dirinya dikabarkan berpasangan dengan Mofit, ia memilih tidak menanggapi permasalahan itu secara serius. 
Yang jelas dirinya terus mempersiapkan diri bersama timnya untuk mendapatkan kursi KH 1 Palangka Raya yang diprediksi bakal ramai persaingannya.(dino)