Partai Demokrat Dukung Calon Wali Kota yang Diusung PDIP

PALANGKA RAYA – Partai Demokrat menyatakan, akan mendukung bakal calon Wali Kota Palangka Raya yang diusung PDIP. Alasannya, hanya bacalon dari partai itu yang melakukan komunikasi politik secara intens.

“Untuk Balon Kepala Daerah yang melakukan komunikasi politik secara intens hanya bakal calon dari PDI Perjuangan,” ungkap Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng, Sriosako, Selasa (14/11/2017).

Lanjut dia, untuk arah dukungan partai, DPP Partai Demokrat sudah mempercayakan sepenuhnya kepada DPC Partai Demokrat Kota Palangka Raya. Aetinya, penentuan mengenai bakal Calon Pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Palangka Raya berada di pengurus DPC.

“Apapun yang akan disampaikan oleh DPC Partai Demokrat Kota Palangka Raya itu yang akan dijadikan bahan pertimbangan utuk diberikan rekomendasi,” kata Srisako.

Berdasarkan data, bakal calon Wali Kota Palangka Raya yang mendaftar ke Partai Demokrat yaitu, Fairid Naparin, Sipet Hermanto dan Tuti Dau. Dua nama terakhir juga masuk di dalam selesi PDIP. (dno)