Beranda Headlines Honorer “Jas Diloundry” Terancam Menganggur Akibat Bohongi Istri Dengan Menikah Lagi

Honorer “Jas Diloundry” Terancam Menganggur Akibat Bohongi Istri Dengan Menikah Lagi

BERBAGI

PALANGKA RAYA – Semenjak foto pernikahannya dengan salah seorang perempuan Desa Tumbang Marikoi, Kabupaten Gunung Mas, NN viral di sosial media, pegawai honorer di UPT Pengolahan Sampah Jekan Raya Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Palangka Raya, Indranata hingga kini masih menghilang. Pimpinannya pun meminta agar Indra segera masuk kantor lantaran tidak pernah terlihat bekerja.

Kepala Dinas Perkim dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Rojikinoor, usai menghadiri kegiatan di Bapedalitbang Kalteng mengaku, mengetahui permasalahan rumah tangga yang bersangkutan dari sosial media lantaran sedang viral saat ini.

“Kami masih menunggu laporan resmi dari pihak keluarga ataupun istri yang bersangkutan. Sehingga nantinya bisa langsung ditindaklanjuti,” katanya, Selasa (28/11/2017).

Sementara, sanksi apa yang akan diberikan kepada Indranata, kadis memastikan tidak akan sama dengan pegawai yang berstatus sebagai PNS.

“Karena dia inikan pegawai kontrak. Tidak sama sanksinya. Yang pasti sudah tidak masuk kerja selama tiga hari berturut-turut tanpa keterangan. Kami bisa berhentikan secara sepihak. Tapi kita panggil dahulu. Ditanyakan terkait masalah dan kenapa tidak masuk kerja, sambil menindaklanjuti laporan dari istrinya,” imbuh Rojikin. (Fer)

BERBAGI