PURUK CAHU – Nama Rejikinoor alias Kinoi dalam beberapa waktu terakhir sering muncul menjadi bahan pembicaraan seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura). Namanya sering disebut sebagai salah satu kandidat tokoh yang bakal maju pada Pilkada Mura tahun 2018.

Kinoi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Murung Raya mengatakan, dirinya selaku kader partai siap menjalankan amanah yang diberikan bila dipercaya maju pada Pilkada tahun mendatang.

“Tergantung dari hasil rapat pimpinan (Rapim) nanti. Sah-sah saja saat ini ada pihak yang memasangkan nama saya dengan sang petahana (Perdie M Yoseph), dengan Darmaji, Rahmanto ataupun Misian,” ungkap Kinoi yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura ini lagi, Senin (16/10/2017).

Menurut Kinoi juga untuk nama-nama yang akan akan diusung PPP pada Pilkada nanti terlebih dahulu melewati rapat pimpinan cabang dan bila nama-nama tersebut dinilai layak akan diteruskan ke DPW serta DPP.

“Yang jelas PPP partai terbuka bagi siapa saja, contohnya saat dilakukan pendaftaran peserta Pilkada oleh PPP selain ada nama saya, juga ada nama atau tokoh lain diluar partai yang diterima oleh DPC PPP Murung Raya,” sebut Kinoi lagi.

Disebutkan Kinoi juga diluar namanya yang terdaftar pada PPP untuk dipilih dan direkomendasikan pada Pilkada tahun depan diantaranya ada nama Perdie M Yoseph, Darmaji, Apriannor dan juga H. Mulyar.

“Yang jelas juga PPP tidak bisa sendiri dalam Pilkada nanti dan pada intinya saya siapa maju dan dicalonkan dengan siapa saja,” tutur Kinoi kembali.