Beranda Headlines Perdie Yoseph-Darmaji Diisukan Pecah Pada Pilkada Mura 2018

Perdie Yoseph-Darmaji Diisukan Pecah Pada Pilkada Mura 2018

BERBAGI

PURUK CAHU – Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Perdie Yoseph – Darmaji kemungkinan tidak akan kembali berpasangan dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) tahun 2018. Isu yang berkembang, Perdie mencari sosok baru untuk mendampinginnya.

Darmaji dikonfirmasi mengenai hal itu enggan berkomentar banyak. Dia tidak mau membantah dan juga tidak mau membenarkan isu yang santer terdengar itu.

baca juga: Anggaran Tidak Siap, Pilkada Mura Berpotensi Diundur

“Kita mengikuti arus saja sebab dalam politik itu sifatnya dinamis. Tapi bila ditanya apakah saya siap maju, tentu saya akan siap,” ungkap Darmaji di Puruk Cahu, Minggu (8/10/2018).

Darmaji yang juga selaku Ketua DPC PAN Murung Raya menyampaikan, sampai saat ini partainya juga belum menentukan arah dukungan. Dia pun kembali menegaskan tak dapat berkata banyak, apakah kembali maju menjadi wakil atau malah ikut bertarung sebagai calon bupati.

“Sekali lagi saya katakan bahwa dalam politik segala sesuatu dapat berubah dengan cepat. Saya masih berusaha menjalankan amanah saya sebagai wakil buputi yang akan berakhir tahun depan,” tegas Darmaji.

Sebelumnya Perdie Yoseph dan Darmaji menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Murung Raya ke Partai Amanat Nasional (PAN). Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng, Jalan Tingang, Palangka Raya.

baca juga: 17 Ribu Warga Murung Raya Terancam Tidak Bisa Ikut Pilkada

Berkas-berkas tersebut diserahkan Darmaji kepada Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Kalteng, Delta Intan Purnama.

“Pada prinsipnya, jika nanti memang diberikan kepercayaan, kami siap melanjutkan amanah untuk membangun Kabupaten Murung Raya,” kata Darmaji.

 

BERBAGI