PURUK CAHU – Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kabupaten Murung Raya mendorong agar petahana Perdie Yoseph berdampingan dengan Rejikinoor maju pada pemilihan kepala daerah 2018 nanti.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PPP Murung Raya Rejikinoor kepada wartawan mengungkapkan, suara PAC itu terkumpul pada saat kegiatan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP dengan langsung dihadiri oleh pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng.

“Mayoritas PAC kita menginginkan kita merapat menjadi wakil petahanan, tetapi ada juga beberapa PAC mengusulkan nama berbeda,” ungkap Rejikinoor yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura ini, Selasa (14/11/2017).

Menurut Rejikinoor juga hasil dari usulan pihak PAC tersebut akan kembali dipertimbangkan oleh pihak pimpinan wilayah dan setelahnya akan terlihat kearah mana PPP nanti dalam Pilkada Mura 2018 mendatang.

“Paling tidak akhir Nopember ini akan terlihat arahnya. Ada lima nama yang menjadi pertimbangan nanti, yakni nama saya selaku kader partai, Perdie M Yoseph, Darmaji, Aprianoor dan Mulyar,” tambah Kinoy, sapaan akrab Rejikinoor.

Ditambahkan Rejikinoor juga dirinya menepis tudingan beberapa pihak bahwa dirinya jual mahal dalam menerima pinangan beberapa bakal calon dan menegaskan saat ini hanya menunggu keputusan partai.

“Saya selaku kader mematuhi apa yang menjadi keputusan partai, jadi tinggal sabar saja menunggu sampai nanti ada arahan dari partai kita merapat kepihak siapa,” tutup Kinoi kembali.

BERBAGI