Beranda Headlines DPC PKB Murung Raya Bagikan Alat Musik Habsi di Dua Kecamatan

DPC PKB Murung Raya Bagikan Alat Musik Habsi di Dua Kecamatan

BERBAGI
Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto (kanan) saat menyerahkan alat musik habsi kepada Lurah Muara Bakanon, Julian.

MURUNG RAYA – Moment Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) berbagi peralatan musik habsi di dua kecamatan. Dua kecamatan itu yakni Kecamatan Laung Tuhup dan Kecamatan Permata Intan.

Baca juga : DPD Lasqi Murung Raya Sukses Mengantarkan Ruslina Jadi Juara Nasional

Dalam rangkaian kegiatan pihak DPC PKB Murung Raya ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kalteng yang tak lain juga Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail.

“Tujuan diberikannya bantuan ini tidak lain agar generasi muda diwilayah yang dibagikan tersebut bisa menekuni seni musik yang bernafaskan islami dan menjauhi hal-hal negatif,” kata Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin, Kamis (30/11/2017).

Rahmanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Murung Raya ini mengatakan untuk waktu pemberian bantuan tersebut tanggal 28 Nopember di Kelurahan Muara Laung dan 29 Nopember di Kelurahan Muara Bakanon.

Baca juga: Bermodal 11.759 Fotocopy KTP, Pasangan Syafuani-Dihasbi Mendaftar Untuk Bisa Ikut Pilkada Murung Raya

Menurut Rahmanto juga pihaknya tidak hanya berfokus didua tempat itu saja, akan tetapi akan juga memberikan bantuan serupa diwilayah lain diwaktu dekat.

Sementara itu saat menyampaikan sambutan di Masjid Jami Ilham Kelurahan Muara Bakanon pada Rabu (29/11/2017) malam, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail mengatakan dirinya sengaja mendatangi beberapa kabupaten di Provinsi Kalteng saat mendekati hari Maulid Nabi Muhammad tahun ini.

“Untuk Murung Raya secara khusus saya mendatangai dua wilayah di dua kecamatan. Tujuannya selain menjalankan agenda pemerintahan juga untuk menyebarkan kebaikan dengan memberikan tausiyah seputar Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucap Habib. (sup)

BERBAGI