NANGA BULIK – Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Crismes G Djaga memuji pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2017 di Lamandau. Hal itu disampaikannya saat kunjungannya untuk memberi dukungan kepada wakil Palangka Raya.

baca juga: Unik! Bupati Ini Nyanyi “Cucak Rowo” Demi Hibur Masyarakatnya

“Saya apresiasi pembangunan yang ada di Kabupaten Lamandau sangat baik dan berkembang untuk sekelas kabupaten pemekaran. Lalu Pesparawi XVI Tahun 2017 sukses dan sangat bagus untuk Pesparawi ada pelayanan yang baik,” ujar Crismes Djaga, Kamis (21/9/2017).

Lanjut Crismes, dalam kunjungan pertamanya ke Lamandau ini dan melihat kondisi pemondokan juga pelayanan kepada kontingen Kota Palangka Raya. Dirinya memberikan acuang jempol dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau.

baca juga: Marukan Buka Lamandau Expo

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Bupati Lamandau Ir Marukan MAP yang suskes gelar Pesparawi XVI 2017 dan mampu membangun Lamandau lebih berkembang,” tegas politisi Hanura ini.

Selama di Lamandau, Crismes berkeliling melihat kontingen di pemondokan dan pelaksanaan lomba yang diikuti kontingen Kota Cantik Palangka Raya. “Tentunya ini dapat menjadi contoh bagi kabupaten lain, bahkan kota agar mampu membangun secara maksimal,” pungkasnya.