NANGA BULIK– Bupati Lamandau, Ir Marukan MAP melaksanakan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau, Jumat (22/9/2017).

Dua pejabat yang dilantik, yakni Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Lamandau dijabat Drs Yuano dan Staf Ahli Bupati dijabat, dr Jozeb H.F Rumouw.

baca juga: Unik! Bupati Ini Nyanyi “Cucak Rowo” Demi Hibur Masyarakatnya

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah ini disaksikan Wakil Bupati Lamandau, Drs Sugiyarto MAP, Wakil Ketua DPRD Lamandau FX Perwiragato, Sekda Lamandau Drs Arifin LP Umbing, Formida dan Kepala SOPD.

“Pelantikan dalam pemerintahan merupakan hal biasa dan pastinya prosesnya sudah sesuai prosedur,” kata Bupati Lamandau, Marukan di Aula Setda Lamandau.

Pejabat dilantik, Yuano sebelumnya jabat staf ahli bidang kemasyarakatan Sumber Daya Manusia, ditugaskan jabat Setwan Lamandau. Sedangkan dr Jozeb sebelumnya jabat penasehat Bupati Lamandau dan jadi staf ahli bupati.

baca juga: Marukan Buka Lamandau Expo

“Saya harapkan kedua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan segera beradaptasi ditempat baru,” ucapnya.

Bupati Marukan, juga berpesan kepada seluruh pejabat Lamandau agar dapat berkerja keras, profesional dan menjaga emosi yang baik. “Tugas kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan majukan membangun Lamandau,” lanjut Marukan.

(Sam)