PDIP Bakal Kerahkan Mesin Politik Untuk Menangkan Ben-Nafia

Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S Bahat-Nafia Ibnoor. DOC/INTERNET

KAPUAS, Mediaborneo.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas bakal mengerahkan mesin politiknya dari tingkat DPP, DPW, DPC hingga tingkat ranting untuk memenangkan pasangan Ben Brahim S Bahat-Nafia Ibnor dalam Pilkada Kapuas tahun ini.

Hal itu terungkap saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakorcabsus) DPC PDIP Kapuas di Gelanggang Olahraga Panunjung Tarung, Sabtu (10/2/2018). Menurut Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang BD, agenda Rakercabsus ini,adalah mensosialisasi kepada kader dan simpatisan bakal calon Buapati dan wakil Bupati yang diusung PDIP pada pilkada 2018 ini.

“Jangan,sampai pengurus di tingkat cabang sampai ranting tidak tahu siapa Bupati dan wakil Bupati yang diusung dari PDIP untuk Kapuas untuk 5 tahun kedepan,” tegas Bambang.

Ia menegaskan PDIP sebagai salah satu partai pengusung Ben Brahim S bahat dan Nafia Ibnor sebagai salah satu kontestan yang maju di Pilkada Kapuas 2018.

“Mari kita bertarung secara konstisional,jangan mengunakan cara-cara picik dalam Pilkada membawah isu SARA, etnis dan agama yang nantinya menghancurkan persatuan dan kesatuan serta toleransi antar umat beragam,” tegasnya.

Politisi Partai berlambang banteng moncong putih ini menambahkan,akan menggerakan kekuatan mesin partai dari pusat samapi ranting untuk memenangkan Ben-Nafia.

“Biar perlu kita turunkan Jurkam Nasional yang berkopetensi untuk menarik simpatik massa agar memilih Ben-Nafia pantas untuk memimpin Kapuas 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang BD, pengurus DPD PDIP Kalteng Asdy Narang, Freddy Ering dan Ketua DPC Kabupaten Kapuas Yahanes.(*/BN)