Bupati Kapuas Singgung Soal Kebersihan Kota Dalam Raker Karang Taruna

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima cenderamata dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat, Kamis (8/2/2018).

KAPUAS, Mediaborneo.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyinggung soal kebersihan Kota Kuala Kapuas saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapat Kerja Karang Tarung Kecamatan Selat tahun 2018.

Selain itu dia juga mengingatkan pentingnya bersama-sama menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala daerah.

“Mari kita bersama menjaga kota ini menjadi kota yang bersih, aman, indah dan ramah serta mempertahankan piala adipura yang pertama kali kita dapatkan,” kata Ben Brahim, di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas, Kamis  (8/2/2018).

Bupati Kapuas meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di daerah masing-masing. Hal itu dilakukan agar setiap daerah selalu rukun dan damai seperti yang terjadi selama ini, rasa bangga.

Ben juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kapuas yang selama ini selalu menjaga kebersamaan dan tali silaturahim. Terkhusus untuk para peserta raker, dia memotivasi Karang Taruna untuk memulai usaha para anak muda.

Selain ikut hadir pada raker karang taruna Kecamatan Selat, Bupati Kapuas juga hadir pada Raker Karang Taruna Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Basarang dan Kecamatan Pulau Petak pada hari yang sama. (bro/red)