Ary Egahni: Menang Hal Bisa Silahturahmi lebih Utama

KAPUAS – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas Ary Egahni Ben Bahat mengatakan, Kecamatan Timpah adalah kecamatan ke-17 atau terakhir dilaksanakannya Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas. Ia menyampaikan Motto dari kegiatan adalah “Kalah Menang Hal Biasa, Silahturahim Lebih Utama“.

Ary menjelaskan, TP PKK Kapuas telah mencapai prestasi 4 tahun berturut-turut sebagai Juara Umum Jambore PKK Tingkat Provinsi Kalteng dan Juara Pertama sebagai Penampilan Parade Nusantara Terbaik Tingkat Nasional mewakili Provinsi Kalteng.

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Kader PKK di Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Timpah. Saya selaku Ketua TP PKK tidak akan dapat menoreh prestasi yang luar biasa kalau tidak karena kader-kader yang luar biasa,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Eghani Ben Bahat, Rabu(1/11/2017).

Kemudian kata Ary, Jambore PKK sebagai sarana dan wahana bagi seluruh kader untuk saling mengenal satu sama lain dan saling berbagi pengalaman dan bertukar pikiran sehingga memahami visi dan misi dari 10 Program PKK.

“Ujungnya adalah bagaimana mengeksekusi langsung Program PKK di setiap desa sesuai dengan kearifan lokal desa masing-masing sehingga tercapai pemberdayaan kesejahteraan keluarga baik dari tingkat Kabupaten, kecamatan secara berjenjang ke tingkat desa,” pungkasnya.