Siap Ikut Tahap Selanjutnya dan Berjuang Bersama Rakyat

PALANGKA  RAYA – Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung mengatakan, DPD Perindo Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum di wilayah masing-masing. Mereka siap mengikuti tahap selanjutnya dan berjuang bersama rakyat.

“Pada hari ini (Minggu,  15/10) Perindo Kalteng telah 100 persen melaksanakan pendaftaran di 14 DPD kabupaten dan kota. Semua berjalan lancar tanpa hambatan,” kata Pancani.

baca juga: Perindo Lamandau Optimis Lolos Verifikasi Faktual dan Ditetapkan Sebagai Parpol Peserta Pemilu 2019

Terkait hal tersebut, Pancani mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPD se-Kalteng yang secara sukarela melaksanakan pendaftaran.

“Berkat kerja keras kader Perindo se-Kalteng semua bisa berjalan lancar. Dan kami siap menghadapi tahapan berikutnya, hal ini tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Kalteng. Perindo siap berjuang bersama rakyat,” tegas Pancani.

Dijelaskanya pula, 14 DPD Perindo Kabupaten dan Kota se-Kalteng yang mendaftar adalah DPD Perindo Kota Palangka Raya, Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Murung Raya, Gunung Mas, Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan, Katingan, Seruyan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Sukamara, dan Lamandau.