MUARA TEWEH – Warga Desa Muara Pari, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara geger dengan penemuan mayat dalam kondisi mengapung di sungai, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polisi untuk mengetahui penyebab kematian.

Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belakangan diidentifikasi sebagai Ambar Supriayudi (37) itu pertama kali ditemukan oleh Lisin. Saat ditemukan, jasad tersebut dalam kondisi mengapung di pinggir sungai.

baca juga: Nelayan di Seruyan Temukan Mayat Tanpa Identitas

“Saat saksi melewati sungai dengan menggunakan klotok, kemudian melihat mayat, kemudian saksi memanggil kawannya. Selanjutnya mereka bertiga melaporkan hal itu ke petugas yang ada di Stajing (camp kecil) PT BGP,” kaya AKP Fry.

Jasad yang ditemukan diketahui karyawan PT Buma, subcon dari PT Ophir Energy. Mayat langsung dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematian.

baca juga: Polres Gunung Mas Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Narkotika

“Korban langsung dibawa ke RSUD Muara Teweh dgn menggunakan transportasi air untuk dilakukan Visum luar. Hasil sementara tidak ada di temukan luka atau tanda kekerasan di tubuh korban,” kata AKP Fry.

BERBAGI