Beranda Headlines TP4D Kejaksaan Negeri Kapuas Cek Banguan Pasar Tradisional 

TP4D Kejaksaan Negeri Kapuas Cek Banguan Pasar Tradisional 

BERBAGI

KAPUAS – Tim Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kapuas mengecek pembangunan pasar tradisional di Desa Nunuk Ramba kecamatan Basarang. Progres proyek itu sudah mencapai 95 persen untuk fisik bangunan.

Koordinatir tim TP4D Kejaksaan Negeri Kapuas Ario Wicaksono mengatakan, pengecekan fisik bangunan pasar tradisional dan gapura pekerjaan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Mengah (UMK).

“Pengecekan fisik bangunan pasar tradisional dan gerbang pintu masuk kami melakukan pengecekan sebelum akhir pekerjaan,” Ario Wicaksono, Rabu (6/12/2017).

Berdasarkan pemeriksaan kata Ario, pekerjaan fisik bagunan belum mencapai 100 persen. Diperkirakan hanya sekitar 95 persen.

Adapun pekerjaan yang belum dilakukan yakni pemasangan les dan pengecatan. “Kalau 3 bangunan pasar baru 2 bangunan sudah selesai tinggal pemasangan leter pada plafon dan 1 bangunan lagi belum selesaia dplester tembok bagian atas dan leter plafon,” ungkapnya.

Lanjut Ario, apabila ditemukan kekurangan pekerjaan TP4D akan memberikan masukan agar dilakukan penambagan maupun perbaikan. Pengecekan sendiri untuk menjaga kualitas bangunan serta dalam upacaya mencegah terjadinya kerugian keuangan negara.

“Memang pekerjaannya tinggak finising dan kita melakukan evaluasi dan perkerjaan masih berlangsung.Nanti minggu depan dilakukan pengecekan terakhir sebelum selesaia waktu pekerjaannya,” pungkasnya. (bro)

BERBAGI