Beranda Headlines Tim Gabungan Razia THM di Kapuas

Tim Gabungan Razia THM di Kapuas

BERBAGI
Sejumlah orang yang terjading dalam operasi Pekat menanti giliran untuk didata Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kamis (7/12/2017) dini hari.

KAPUAS – Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran bersama Polisi Militer dan Provos Polres Kapuas menggelar operasi penyakit masyarakat di sejumlah tempat hiburan malam di Kapuas, Kamis (7/12/2017) dini hari.

Pantauan, operasi digelar di hotel, tempat hiburan malam dan warung remang-remang. Operasi itu berhasil menjaring 8 orang pria dan 3 perempuan yang kedapatan tidak membawa indentitas diri saat berada di Karaoke Jalan Jepang can Caffee Borneo Kapuas.

Sekertaris Sat Pol PP dan Damkar Hery Setiawan mengatakan, operasi menyaasar hotel, penginapan, tempat hiburan malam dan warung remang-remang. Juga aset pemerintah seperti taman, gedung perkantoran.

“Ini menjadi sasaran operasi penyakit masyarakat yang kami laksanakan setiap menjelang hari besar keagamaan. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban masyarakat,” kata Hery Setiawan.

Sementara itu keterlibatan TNI-Polri dimaksudkan untuk mengantisipasi jika ada anggota satuan masing-masing yang terjaring.(bro)

BERBAGI