PALANGKA RAYA – Nafsu sudah di ubun-ubun, membuat kedua pasangan mesum yang masih satu kantor ini, nekat melakukan hubungan terlarang tanpa ikatan pernikahan di Wisma Pisces di Kompleks Amaco, Jumat (29/12/2017) lalu.

Seorang Kepala Cabang salah satu dealer motor ternama sebut saja Kumbang, kepergok di dalam kamar bersama anak buahnya yang merupakan Sales Promotion Girl (SPG) cantik di dealer tersebut, sebut saja Bunga.

Saat digerebek oleh pihak Polres Palangka Raya, keduanya dalam kondisi setengah bugil, diduga setelah berhubungan intim. Ketika diperiksa, tidak satupun yang bisa memperlihatkan surat nikah. Sehingga keduanya digelandang ke kantor polisi.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Selasa (2/1/2018) mengatakan, keduanya membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan, di depan suami dan istri sah serta keluarga yang menyaksikan penandatanganan surat di kantor polisi. 

“Kita bina mereka agar kejadian ini tidak terulang lagi. Kita panggil keluarga, suami dan istri keduanya,” kata Timbul.

Sementara pengakuan kedua pasangan mesum ini, hanya berteman namun tidur satu kamar di wisma tersebut. 

“Mereka memang mengaku satu kamar. Bos sama anak buah. Tapi tidak ada ikatan nikah, makanya kami gelandang,” ungkap Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono. (fer)


BERBAGI