PALANGKA RAYA- Dugaan keterlibatan Sekretaris Daerah (Sekda) Palangka Raya Rojikinor dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) dua ASN Pemko, Yahya dan Penyang masih terus didalami oleh pihak Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) kota ini menjalani pemeriksaan oleh penyidik, Rabu (3/1/2018) dengan menaiki mobil dinas nopol KH 28 AU menuju Polda. Tanpa berpanjang lebar memberikan statment, orang nomor tiga di lingkup pemko ini bergegas menuju ruang penyidik.

 “Entar aja ya. Saya masih lanjut di ruang penyidik. Tunggu sampai selesai aja,” ungkapnya seraya ditemani Kepala Inspektorat Kota Alman Pakpahan.

Hingga kini, belum diketahui tujuan kedatangan Alman ke Polda. Namun, keduanya sempat ngobrol sebelum Alman meninggalkan Polda. Sama halnya dengan Rojikin, sang sopir pun enggan mendekati wartawan. Dirinya tidak ingin beranjak dari parkiran mobil tepat di samping Aula Kerucut Mapolda. 

Sebelumnya, Rojikinor menegaskan jika dirinya siap diperiksa dalam kasus yang menjerat dua anak buahnya tersebut. “Kapan saja dipanggil, saya siap,” katanya singkat. (fer)

BERBAGI