KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H di Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang. Dia didampingi Ketua PHBI Kabupaten Kapuas KH Nafiah Ibnor, Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas serta para tokoh, Rabu (6/12/2017).
Pantauan, kehadiran Ben disambut hangat warga. Ben sendiri menyampaikan rasa terimakasih dan bahagia karena berkesempatan bertemu dengan warga.

Pada kesempatan itu Ben juga mengatakan, akan terus memperbaiki jalan desa. “Untuk jalan yang masih rusak akan terus kita perbaiki secara tuntas,” katanya.

Dalam kesempatan ith Ben mengajak untuk bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran guna membangun Kabupaten Kapuas. Kemudian dia menegaskan warga untuk tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Kapuas juga memborong secara langsung telur penerang hati, yang telurnya langsung dibagikan kepada masyarakat begitu selesai acara.

Untuk tausiah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H yang dilaksanakan di Masjid Mujahidin Noor Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang itu disampaikan langsung oleh H Muhamad Firdaus, ia menyampaikan bahwa siapa yang mau banyak rejeki dan panjang umur maka banyak-banyak bersilaturahmi.(bro)

BERBAGI