Beranda Headlines Ben Brahim Berpesan Supaya Peserta Perkemahan MA Kapuas Saling Menghormati

Ben Brahim Berpesan Supaya Peserta Perkemahan MA Kapuas Saling Menghormati

BERBAGI
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyematkan tanda peserta kepada salah seorang siswa Madrasah Aliyah yang mengikuti perkemahan di Kapuas.

KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada 348 siswa Madrasah Aliyah se Kapuas yang mengikuti perkemahan untuk saling menghormati, menjaga kekompakan dan terus bersilaturahmi. Sebab, ditangan anak-anak muda-lah nasip bangsa terkhusus Kabuapten Kapuas berada.

baca juga: Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Karang Taruna di 4 Kecamatan

“Dipundak kalianlah nanti bangsa ini diserahkan secara khusus Kabupaten Kapuas, jadi Bapak minta agar kalian selalu semangat dan menghormati yang lebih tua begitu juga sesama teman, jaga kekompakan, hubungan silaturahim yang baik agar kedepan semakin maju,” kata Ben Brahim belum lama ini.

Lebih lanjut ia juga meminta agar anak muda yang ikut dalam kegiatan itu dapat mengajak anak muda lainnya untuk memerangi narkoba,  obat terlarang,  miras dan judi. Pesan Ben Brahim lainnya kepada anak-anak penerus bangsa itu untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan perkemahan dengan baik.

baca juga : Data Dinilai Kurang Akurat, Bupati Kapuas Minta BPS Berkoordinasi

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni juga menyampaikan rasa bangganya karena Madrasah Aliyah mempunyai program kegiatan ekstrakurikuler. Diman salah satunya adalah kegiatan Pramuk.

Dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk mempersiapkan kader-kader bangsa dimasa depan. Ia juga berharap agar dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat terjalin tali silaturahmi antara Madrasah Aliyah dan para peserta. (bro)

BERBAGI