500 Kicau Mania Antusias  Ikuti Media Borneo Cup 1

+ Memperebutkan tropy dan hadiah puluhan juta rupiah

NANGA BULIK– Antusiasme pecinta kicau burung di Provinsi Kalteng,  khususnya di Kabupaten Lamandau nampak terlihat saat digelar event bergengsi lomba Kicau Burung Media Borneo Cup 1, yang berhadiah tropy dan uang puluhan juta rupiah, Minggu (22/10/2017).

Tak kurang dari 500  peserta dari beberapa kabupaten yang ada di Kalteng diantaranya Seruyan,  Sukamara dan Kotawaringin Barat,  hadir untuk mengikuti lomba kicau burung yang digelar di Logpon desa Kujan kecamatan Bulik kabupaten Lamandau yang dibuka langsung Direktur Utama PT. Borneo Multimedia  Mandiri, Ratno.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding dan jungjung tinggi sportifitas, kita berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan,  karena selain sebagai ajang mempererat silaturahmi para kicau mania juga sebagai salahsatu sarana untuk memperkenalkan berbagi potensi di kabupaten Lamandau ke masyarakat luas,” kata Ratno.

Melihat antusiasme peserta yang cukup tinggi,  pengusaha muda asal Delang Lamandau ini berjanji bahwa untuk lomba kicau burung Media Borneo Cup 2 tahun depan,  selain akan disiapkan hadiah tropy dan uang yang lebih besar, juga akan disiapkan  hadiah doorprize satu unit sepeda motor.

Pada kesempatan yang sama,  ketua panitia lomba,  Sigit Priyadi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para kicau mania yang ada di Kalteng,  khususnya Lamandau,  dengan mempertandingkan 29 kategori atau kelas dan juri independen  dari Pangkalan Bun dan Lamandau.

“Untuk lomba kicau burung yang disponsori dan digelar oleh media,  ini adalah yang pertama kalinya,  sedangkan untuk lokalan sudah tiga kali,  tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama Media Borneo, CV. Bukit Pendulangan dan CV. Putri Lingga, sehingga lomba kicau burung Media Borneo Cup 1 ini bisa terselenggara, ” pungkasnya.